Tabungan Bisnis

By Minggu, September 18, 2016

3I-NETWORKS, TABUNGAN CERDAS DARI PT.A.J.CENTRAL ASIA RAYA

Program Bisnis Yang Membuat Anda:

Dipaksa Untuk Sukses dan Terpaksa Kaya

in4-link-bisnis-menabung

Mau Hidup Bahagia, Harta Berkecukupan bahkan Melimpah di Masa Tua (Pensiun) Anda ?

Tidak Perlu Bekerja Keras Lagi saat Usia Senja dan Memasuki Masa Pensiun ?

Perkenalkan 3I-NETWORKS, Sebuah PELUANG USAHA DAHSYAT yang SANGAT MUDAH, AMAN DAN LEGAL.
  • DAHSYAT, Karena setiap orang yang menjalankannya berpeluang menjadi Milyader, iya benar Milyarder, PASTI. Berhasil menjalankan bisnis 3i-Networks, Akan menjadi milyarder sejak masih muda. Tidak dijalankan bisnisnya (hanya menabung), akan menjadi milyarder saat tua (dana pensiun).
  • MUDAH, karena Sistemnya sangat Sederhana, Cukup Menabung 350.000 / 700.000 / 1.000.000 perbulan, Bisa nabung gratis apabila menjalankan bisnisnya.
  • AMAN, karena Peluang Usaha ini merupakan Program resmi dari Perusahaan PT AJ Central Asia Raya yang pemilik sahamnya adalah Salim Group.
  • LEGAL, karena diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan terdaftar di AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)

3I-Networks adalah Program menabung secara rutin setiap bulannya selama 5 tahun dengan tujuan investasi sekaligus dapat Asuransi Jiwa (Unit Link) dari Carlink Pro persembahan PT.A.J Central Asia Raya. Program ini dijalankan secara viral marketing Nasabah get nasabah yang diawasi oleh OJK. PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (“CAR”) berdiri pada 30 April 1975. Pemegang sahamnya, yaitu PT.Asuransi Central Asia dan Salim Group. Ada 3 jenis paket tabungan yaitu : Rp. 350.000, Rp. 700.000 dan Rp. 1.000.000.

3i-Networks merupakan program pemasaran produk Carlink Pro Mixed yang resmi dikeluarkan oleh PT.A.J Central Asia Raya, yang diluncurkan pada tanggal 16 Januari 2014 .Komisaris Utama PT.A.J Car adalah Antony Salim (Pemilik Salim Group) ,

MENABUNG DI BANK UNTUNG...???

Pasti semua ingin memiliki tabungan untuk jaminan masa depan, tetapi biasanya kebanyakan dari kita kurang memperhatikan kejelasan tentang apa tujuan menabung, bagaimana caranya dan dimana menabung yang benar.

Perhatikan penjelasan berikut ini:

Katakanlah anda menabung rutin di bank, misalnya setiap bulan menabung Rp. 500 ribu selama 1 tahun. Tabungan tidak pernah diambil dan tidak pernah tarik ATM. Sebenarnya anda tidak pernah dapat bunga. Kalau hanya setor 500 ribu x 12 bulan = 6 juta. Semua bunga bank bisa dicheck, kalau anda menyimpan di bawah 500 juta, bunganya cuma 1%. Semua bank sama, Jadi bunga bersih anda 60 ribu, dipotong pajak 20%, jadi terima bunga bersih 48 ribu. Tapi setiap bank mengenakan biaya administrasi masing-masing, rata-ata 13 ribu per bulan, kalau setahun jadi 156 ribu. Bunga bersih 48 ribu, dipotong biaya administrasi 156 ribu. Malah minus 108 ribu. Jadi menabung di bank itu sebenarnya untung atau buntung?

Jika anda ingin mengerti pola dan tempat menabung yang benar, 3i-Networks tempatnyailustrasi_1

Ilustrasi perbandingan menabung di Deposito dan di 3i-Networks.

Sama-sama menabung rutin Rp. 350.000 selama 5 tahun, pada ilustrasi tesebut dengan asumsi bunga deposito sebesar 6% dan Carlink Pro Mixed sebesar 20%. Bisa dilihat tahun ke 12 dana yang ada di deposito sebesar Rp. 35 juta sedangkan di TM Powerlink sebesar Rp. 68 juta. Apabila tidak diambil / didiamkan saja maka pada tahun ke 30 dana yang ada di Deposito sebesar Rp. 64 juta sedangkan dana Anda yang ada di Carlink Pro Mixed sebesar Rp. 1,7 Milyar. Dengan dana sebesar itu bisa anda pakai untuk banyak hal.

Bukti Nyata

Tidak salah memilih Carlink Pro Mixed sebagai sarana investasi Anda. Kinerja unit link saham Carlink Pro Mixed sebesar 21,5% (tertinggi di Indonesia), kenyataan yang terjadi saat ini malah melebihi dari ilustrasi diatas, sumber dari majalah KONTAN, KLIK DISINI

Carlink Pro Mixed mem­berikan return sebesar 35,19 dalam tiga tahun dan mem­berikan return tertinggi ta­hunan di kelasnya, yaitu 10,57%. Selain di kategori Unit Link Saham Kinerja 3 Tahun, Carlink Pro Mixed juga meraih “Bintang Lima” Kedua dengan predikat “Sangat Bagus” kategori Unit Link Saham Kinerja 5 tahun. Tim juri menilai di tengah ki­nerja Indeks Harga Saham Gabungan (ISG) yang buruk pada 2015, Carlink Pro Mixed mampu mem­­berikan hasil maksimal se­­besar 21,01% dengan ri­­siko tahunan sebesar 25,51%.

BISNIS MENABUNG DAN MENGAJAK TEMAN MENABUNG.

ikut
Hanya dengan menyisihkan uang belanja mulai Rp. 12 ribu perhari atau Rp. 350.000 perbulan, Anda sudah bisa menjadi Nasabah 3i-Networks PT.A.J Car. Ada peluang bisnis untuk menambah penghasilan dengan mengajak teman atau siapa saja untuk menabung di PT.A.J Car . Bila dijalankan dengan serius bisa mencapai penghasilan ratusan juta setiap bulannya.

Alasan, Mengapa memilih Berbisnis di 3i-Netwroks:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjb-HSkuvFvXL6eT1mUe-ebwvwEg9mFcR9ga91nGWqfGq44woBEU2gwvaeik-otEJZEn2lPZgnwKn93S9toPm3j7QKdVivhKQFP4MbHO5h0lGHJNSDrBfV8pNtnKb5TeHjSYnFFgQQ1epDR/s640/FB_IMG_1432800063715.jpg
http://inafina.com/assets/upload/image/TBonus_duplikasi5.jpg
Langkah-langkah Pendaftaran:
  • Bergabung dengan kami melalui website ini.
  • Cukup dengan menabung dengan salah satu paket premi di tabungan 3i-Networks , otomatis Anda sudah terdaftar sebagai member di Bisnis 3i-Networks, Jadi tidak ada biaya pendaftaran.
  • Hanya mengajak menabung, memudahkan Anda untuk mengajak orang,
  • Bantu orang yang anda ajak
  • Bantu / bimbing orang yang anda ajak

Untuk mendukung KESUKSESAN anda kami siap membantu Anda, baik offline maupun online. Tim kami siap support offline dan untuk online kami menyiapkan sistem pendukung sbb :

  • SPILL OVER: Sistem binari, setiap member hanya membentuk 3 jalur. Jadi kalau ada UPLINE yang “kelebihan downline” secara otomatis akan ditaruh dibawahnya, sehingga bisa membantu jaringan dibawahnya. Bisa jadi setiap member hanya fokus di 2 kaki saja, karena kaki yang 1 lagi dibantu otomatis oleh upline.

    Program Nasabah Get Nasabah launching ditahun 2014. Jadi masih sangat baru, dicari leader-leader disetiap kota di Indonesia. Jika anda ingin mendapatkan bonus besar dengan cara yang mudah, sekaranglah saatnya dengan menabung di 3i-Networks PT.A.J Car.

    https://car3inetworkwsb.files.wordpress.com/2016/02/car-cara-kerja.jpg?w=748

You Might Also Like

0 komentar