CAR LIFE INSURANCE MERAIH 16 INFOBANK UNIT LINK AWARDS 2016

By Minggu, September 18, 2016



With Caption I

Jakarta, 26 Februari 2016. Infobank sebagai salah satu majalah bisnis dan keuangan terkemuka di Indonesia, pada tahun 2016 ini memberikan penghargaan terhadap produk unit link. Infobank sudah secara reguler melakukan penghargaan terhadap kinerja perbankan, multifinance, asuransi, dan reksadana. Khusus untuk penilaian terhadap kinerja unit link ini dilakukan bersama dengan Infovesta, suatu lembaga pemeringkat dan riset investasi pasar modal independen yang juga sering melakukan pemeringkatan kinerja produk reksadana. Hasil penilaian ini bersifat independen, objektif, dan terukur dengan memasukkan kriteria-kriteria tingkat pengembalian investasi termasuk di dalamnya sharpe ratio selama periode 1, 3, dan 5 tahun.

Produk unit link CAR Life Insurance berhasil meraih sebanyak 16 penghargaan. Prestasi itu sangatlah membanggakan tentunya, karena membuktikan bahwa unit link CAR Life Insurance memiliki kinerja yang sangat baik. Seluruh anugerah diterima langsung oleh Direktur CAR Life Insurance Bapak Antonius Probosanjoyo.

Di kategori rating kinerja unit link jenis pendapatan tetap selama 1 tahun, Century Pro Fixed berada pada kelas Bintang Lima dengan predikat kinerja Sangat Bagus yang menghasilkan total return 8,63% dalam 1 tahun. Pada kategori ini CARLisya Pro Fixed dan CARLink Pro Fixed juga berhasil masuk dalam kelas Bintang Lima dengan predikat kinerja Sangat Bagus.

Selanjutnya pada kategori kinerja unit link jenis pasar uang, CARLink Pro Safe adalah yang berhasil masuk kelas Bintang Lima dengan predikat Sangat Bagus untuk kinerja 1, 3, dan 5 tahun. Sedangkan CARLisya Pro Safe meraih predikat Sangat Bagus di kelas Bintang Lima untuk kinerja 1 tahun.
 With Caption II
Terakhir untuk kategori unit link jenis campuran, CARLisya Pro Mixed masuk dalam jajaran kelas Bintang Lima dengan meraih 2 predikat Sangat Bagus untuk kinerja 3 dan 5 tahun. Selain itu, Century Pro Mixed meraih predikat Sangat Bagus untuk kinerja 5 tahun.

With Caption III
  UNIT LINK AWARDS (2)

You Might Also Like

0 komentar